Detail Berita

Pembagian Intensif Guru Ngaji Desa Ardimulyo Tahun 2020

Guru ngaji adalah orang yang paling berjasa dalam meletakkan pondasi keimanan dan baca tulis Al-Quran terhadap seorang anak. Melalui program intensif guru ngaji di desa Ardimulyo yang dilaksanakan pada hari Rabu, 26 Agustus 2020. Pemerintah Desa Ardimulyo memberikan penghargaan kepada guru ngaji berupa bantuan dana. Acara ini dipimpin oleh sekertaris desa yaitu Bapak M. Nurdin.

Karena itu kerjasama para guru ngaji diharap terus berkesinambungan. Pemerintah Desa Ardimulyo berharap adanya kerjasama semua guru ngaji yang ada di Ardimulyo. Hal itu dilakukan agar tetap menjaga kekompakan, tali silaturahmi serta hubungan antar Pemerintah Desa dengan para guru ngaji.

“Untuk menjalin kesinambungan antara Pemerintah Desa dengan para guru ngaji, kami berikan sebuah tali asih. Karena mereka telah banyak berbuat dalam memberikan ilmunya kepada anak-anak sebagai penerus warga yang ada di Desa Ardimulyo. Mudah-mudahan hubungan antara ulama dan umaro’ ini tetap terjalin, ” pungkas Bapak M. Nurdin.

Hal ini sangat penting untuk keterjaringan generasi penerus kita apalagi, Al Quran sangat penting untuk membina mental dan akhlak generasi penerus yang ditentukan di TPQ ini. Untuk itu, pihaknya terus menjalin kerjasama erat antar ulama desa Ardimulyo,sehingga nanti apa yang ia upayakan menjdi manusia yang berahlak. Diharapkan kedepannya semakin ditingkatkan lagi untuk menjadikan bagaimana TPQ menjadi semakin berkembang dan bisa maksimal sehingga akan terbentuk nilai-,nilai yang sangat diharapkan yaitu pembinaan mental manusia.

 

Berita Lain